SELAYANG PANDANG

Standar

sibela-1

UPTD Puskesmas Sibela didirikan pada tahun 1992 dan berlokasi di Jl. Sibela Timur No. 1, Perumnas Mojosongo. Puskesmas Sibela merupakan satu dari 17 unit pelaksana teknis dinas kesehatan kota Surakarta. Berbagai jenis pelayanan unggulan tersedia di Puskesmas Sibela yang merupakan Puskesmas Rawat Inap dengan IGD 24 jam dan mampu melayani persalinan PONED.

Pendaftaran puskesmas dibuka sejak pukul 07.30 hingga 11.30 dengan jam pelayanan poliklinik hingga pukul 14.00. Pelayanan poliklinik sore dimulai dari jam 14.00 hingga 16.30 dengan jam pelayanan hingga jam 17.00.

Pelayanan di instalasi gawat darurat buka 24 jam dengan berbagai fasilitas seperti nebulizer, rekam jantung, oksigen, layanan perawatan luka atau medikasi, dan berbagai fasilitas penunjang lain yang mendukung penanganan kegawatdaruratan.

UPTD Puskesmas Sibela juga memiliki layanan unggulan seperti poliklinik Lansia setiap hari yang dipisahkan dari poliklinik umum maupun balita, poliklinik THT setiap hari selasa, fisioterapi setiap hari senin dan rabu, akupuntur dengan perjanjian, kunjungan dokter spesialis anak dan kandungan setiap bulan, pemeriksaan laborat darah dan urin, layanan KB maupun IVA test di poliklinik ibu dan anak,  tempat bermain anak yang nyaman, maupun perpustakaan yang berisi buku-buku informatif.

Dengan SENYUM SIBELA, kami berharap pelayanan prima dapat selalu kami berikan bagi seluruh pengunjung puskesmas.

Tinggalkan komentar